Beranda > Kabar Terkini > Sidang Pendiri dan Pemilik Arrahmah Media Akan Kembali Digelar

Sidang Pendiri dan Pemilik Arrahmah Media Akan Kembali Digelar

JAKARTA (Arrahmah.com) – Sidang keempat terhadap pendiri dan pemilik Arrahmah Media, Muhammad Jibriel Abdul Rahman akan kembali digelar esok hari (18/3) tepat pukul 10.00.  Kali ini agenda sidang akan mendengarkan pembacaan Putusan sela dari Hakim.

Dalam sidang sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan keberatan atas pembelaan kuasa hukum M. Jibriel yang dibacakan minggu sebelumnya.  M. Hariadi Nasution, salah satu kuasa hukum M. Jibriel dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muslim mengatakan bahwa jaksa menggunakan pasal karet (UU Terorisme) untuk merekayasa dan mendakwa M. Jibriel.

Saat membacakan keberatannya, JPU tidak memaparkan persoalan secara jelas, mereka mengklaim banyak hal yang mereka anggap merupakan pokok perkara dan akan dijelaskan nanti dalam sidang berikutnya.  Sepertinya JPU mencoba mengulur-ulur waktu karena mereka tidak bisa memberikan bukti-bukti kongkrit terhadap tuduhannya selama ini kepada M. Jibriel yang pada sidang minggu lalu dibantah habis-habisan oleh kuasa hukum.

Semoga sidang esok hari dapat memberikan keputusan terbaik bagi saudara kita M. Jibriel Abdul Rahman. Semoga beliau dapat segera dibebaskan dan kembali menjalankan aktivitasnya sebagai seorang jurnalis yang senantiasa menyampaikan informasi khususnya mengenai Jihad dan dunia Islam. (haninmazaya/arrahmah.com)

__________________________________________________________

Share This Post:

Bookmark and Share

Kategori:Kabar Terkini
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: