Beranda > Chechya/Kaukasus, Release From Mujahideen > Terjemah Indonesia [Pernyataan Amir Imaroh Islam Kaukaus : Dokka Umarov Hafidzahullah (Abu Utsman), “Kepada Rakyat Chechnya”]

Terjemah Indonesia [Pernyataan Amir Imaroh Islam Kaukaus : Dokka Umarov Hafidzahullah (Abu Utsman), “Kepada Rakyat Chechnya”]

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Pada hari ini, saudara kalian se-Islam Abu Utsman akan menyampaikan Pernyataan yang ditujukan kepada Para Ikhwan dan Akhwat yang selalu merisaukan dan mendoakan Para Mujahidin.

Apa yang mendorong saya untuk berbicara kepada antum…???

Sesungguhnya Jihad ini terus berlanjut hingga hari kiamat, dan telah ada dalam Al-Qur’an, bahwa kita ini adalah sesama Muslim dan bersaudara se-agama, oleh karenanya wajib untuk saling menasehati, dan wajib sesama muslim untuk bersatu. Ketika ada satu jari yang sakit, maka semua tubuh akan merasakan sakitnya pula, dan peristiwa ini pasti terjadi pada diri kita, oleh karenanya wajib untuk saling memperhatikan dan risau satu sama lain.

Dalam hal ini, saya ingin menyebutkan bahwa saat Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam berhijrah dari Makkah ke Madinah, hal pertama yang dilakukan adalah mempersaudarakan antara Muhajirin dan Anshor.

Kita tahu bagaimana cerita tentang Muhajirin dan Anshor, serta bagaimana hubungan diantara mereka. Setelah terjadinya Perang Badar, ada salah seorang Muhajirin lewat dengan membawa seorang tawanan yang terikat, kemudian ada Sahabat lainnya yang mengingatkan untuk lebih mengencangkan tali ikatannya, karena sesungguhnya keluarga dari tawanan tersebut adalah Orang Kaya.

Maka Muhajirin tadi bertanya, mengapa dia bisa mengetahuinya, maka dijawab oleh sahabat tadi bahwa yang ditawan tersebut adalah saudaranya. Demikianlah hendaknya hubungan kita satu sama yang lainnya, karena jika diantara kita tidak ada persaudaraan, maka tidak akan mungkin Allah akan memenangkan kita.

Akan tetapi jika ada Persaudaraan diantara kita, niscaya Allah akan mengubah keadaan kita menjadi lebih baik, karena segala sesuatu itu ada di tangan Allah, bukan di tangannya Orang Kafir atau Putin, apalagi anjingnya (Qodirov). Semuanya itu tergantung kepada kesiapan kita dalam memegang Dien ini dengan serius.

Jika kita siap menjadi Contoh bagi Ummat Islam ini, niscaya pasti Allah akan mengubah keadaan kita dalam satu hari, dan itu pasti.
Wahai Ikhwah, saya sampaikan kepada kalian semua salam Ukhuwah dan Perdamaian, begitu pula kepada mereka yang bersama Syamil (Basayev), Hamzah (Gaelayev), Ashlan (Maskhadov), begitu pula mereka yang berada bersama Abdul Halim serta mereka yang bersama Manshur.

Akan tetapi saya tidak akan menyampaikan salamku ini kepada mereka yang berada di “Mahkamah Syar’iyyah” (Ahmad Zakayev), merekalah orang-orang yang tidak mau mentaati Syari’ah dan menganjurkan untuk membunuhi Ummat Islam dan memang pekerjaan mereka untuk itu. Oleh karenanya saya tidak akan mengikat Persaudaraan dan Perdamaian bersama mereka.

Sesungguhnya permasalahan ini berkenaan dengan orang-orang yang mereka bersih dari darah-darah kaum muslimin, dan mereka siap untuk menerima dan mentaati Syari’at, kepada merekalah saya bersahabat.
Saya katakan kepada Ikhwah bahwa hari ini tidak ada seorangpun diantara kalian yang menyakiti saya dan saya juga belum pernah menyakiti salah satu diantara kalian, dan saya tahu bahwa mereka tidak menginginkan terjadi sesuatu terhadap diriku dan saya pun juga begitu tidak menginginkan itu terjadi pada kalian.

Pada hari ini, kita dihadapkan dengan musuh yang bermacam-macam, dan ada tempatnya dimana kita saling bersaing di dalamnya dengan penuh keberanian. Ada banyak pula tempat-tempat yang tampak di dalamnya Keberanian Iman, sehingga tidak ada dan tidak akan ada konflik di antara kita.

Kita harus tahu bahwa perseteruan yang terjadi diantara kita itu adalah karena kelemahan kita sendiri, hingga syaithon pun mengalihkan kebencian kita yang seharusnya ditujukan kepada para musuh akan tetapi terjadi diantara kita. Inilah yang harus ingat masing-masing dari kita.

Oleh karenanya, saya ingin mengajak kalian semua untuk bersatu. Hari ini Para Mujahidin yang selalu kalian doakan di dalam sholat kalian untuk bisa menang telah melaju hingga Kemenangan ini hanya untuk Dienullah, dan apabila Jihad ini berhenti di sini, tentu Allah akan murka, maka Ia akan menunggu setiap dari kalian untuk ikut bergabung. Oleh karenanya, saya serukan kembali untuk Bersatu.

Sebagaimana diketahui bahwa jumlah Kaum Muslimin di Bumi ini sejumlah 1,5 Milyar, dan kita ini hidup di Bumi yang terbagi menjadi 2 Bagian, yaitu Wilayah Orang Beriman dan Wilayah Orang Kafir.
Janganlah mencoba untuk membuat Wilayah yang ketiga, karena tidak akan pernah ada wilayah yang ketiga. Saya bersumpah dengan Nama Allah, saya katakan ini bukannya saya tidak akan membiarkan hal ini, akan tetapi sesungguhnya Allah lah yang tidak akan pernah membiarkan ini terjadi.

Kita lihat bagaimana Allah menjadikan di depan mata kita ada 2 jalan, satunya mengarah ke Jahannam dan yang satunya mengarah ke Jannah.

Pada hari ini semua kebijakan Politik berorientasi untuk tidak menerima Islam. Ummat Islam yang mereka tidak memiliki persepsi yang benar tentang Dien mereka, mereka salah dan mulai memahaminya, dan Allah lah yang memberi mereka pemahaman tersebut, karena sesungguhnya itu adalah Pemahaman Islam, dimana ada perbedaan dan perpisahan antara Muslim dan Kafir.

Sebelumnya kita tidak tahu untuk ber-Islam, juga tidak faham tentang dien kita ini, akan tetapi hari ini Allah mudahkan bagi setiap muslim untuk bisa mengetahui tentang Islam, walaupun hanya melalui Internet, dan kami berikan semuanya kesempatan untuk menentukan, di sisi mana kalian akan berada (Islam atau Kafir).

Jika di sana hanya ada 2 pilihan (condong ke Islam atau Kafir), maka tidak ada pilihan lain di depan kita, dan juga tidak akan mungkin ada. Dan jangan pula mencoba untuk menemukan pilihan yang ketiga, ini permintaan saya dan saya serukan untuk itu.

Maafkanlah saya jika ada kesalahfahaman diantara kita, dan jika kalian tidak berkenan maka katakanlah dan akan kita coba selesaikan sesuai dengan Syari’ah.

Saya merekam pernyataan saya ini di tengah-tengah Kafir Rusia di sekeliling saya, dan setiap hari bisa saja salah satu dari kami dibunuh. Di pagi hari, kita tidak tahu apakah akan bisa hidup hingga sore, di waktu sore, kita tidak tahu apakah akan hidup hingga esok hari.

Percayalah, di saat-saat seperti ini, hati ini serasa bersih sekali dari kibr (kesombongan), karena di saat kalian berada di bawah rentetan orang-orang kafir dan kalian melihat saudara kalian terbunuh, sesungguhnya kibr tersebut meninggalkan hati kalian.

Saya berharap dengan sangat, untuk bisa bergabung dengan kami dan biarkanlah kami menyempurnakan kesungguhan kami bersama-sama di jalan Allah, dan janganlah mencoba untuk mencari pilihan ketiga.
Karena tidak ada pilihan lain, kecuali kalian bersama orang-orang Muslim atau orang-orang Kafir.

Kami di sini hanya ingin meninggikan Kalimatullah di muka Bumi, itu saja.
Kami bangga dengan Persaudaraan ini, doakanlah kami, sampaikan salam kami untuk semua ikhwah, bahwa kami sangat membutuhkan mereka. Jangan lupa, bahwa kami di sini melaju di jalan Allah, bukan hanya untuk diri kami pribadi, tapi ini semua untuk kalian semua, insya Allah.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

[Diterjemahkan 13 Ramadhan 1433 H – 1 Agustus 2012]

*****************
AREA DOWNLOAD
untuk download

[ DOC + PDF ]

http://www.mediafire.com/?d652g2i2kwfdpi3
http://www.mediafire.com/?zcqij704vwk60eg
http://www.mediafire.com/?kjx62g8xft5egkx
http://www21.zippyshare.com/v/44420251/file.html
http://www28.zippyshare.com/v/5613386/file.html
http://www12.zippyshare.com/v/77455002/file.html

لا تنسونا من دعائكم
Jangan lupakan kami dalam doa antum


إخوانكم في : منتديات البشرى الإسلامية
Saudara-saudara Antum di
: Forum Islam Al-Busyro

هنا نبدأ و في المعركة نلتقي
Di sini kita bermula Di Ma’rokah kita kan berjumpa

————————————–
Source: Forum Al Busyro
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: