Beranda > Jihad Analysis > Thoghut Indonesia yang kian terpuruk, Bangkitlah Wahai Ikhwan…!!!

Thoghut Indonesia yang kian terpuruk, Bangkitlah Wahai Ikhwan…!!!

oleh Al-Akh Abu khanza El-Irhabi (semoga Alloh menjaganya)

==============================================

Al-Busyro,  Seri Analisa Bulanan, Februari 2012

Sesungguhnya segala puji hanya milik Alloh, kami memuji-Nya, meminta pertolongan-Nya, dan memohon ampunan kepada-Nya. Kami berlindung kepada Alloh dari kejahatan diri kami dan dari keburukan amal perbuatan kami. Siapa yang diberi petunjuk oleh Alloh maka tidak ada seorang pun yang dapat menyesatkanya, dan barang siapa yang disesatkan oleh Alloh maka tidak ada seorang pun yang dapat memberi petunjuk. Ama ba’du.

Pada awal tahun ini, Indonesia dikagetkan oleh berbagai kasus-demi kasus yang menimpa partai politik berkuasa yaitu Demokrat dimana salah satu Thogut yang mengomandoi Indonesia saat ini merupakan salah satu pembesar partai tersebut dan dimana hampir semua kadernya ikut terseret dalam berbagai kasus korupsi yang terjadi, tentunya ini merupakan hal yang cukup menguntungkan bagi para aktivis islam yang berpegang teguh kepada manhaj Da’wah wal Jihad dimana semakin rusak pemerintahan kafir yang berkuasa tersebut, maka tingkat kebosanan kaum muslimin terhadap pemerintahan ini pun akan semakin bermunculan.
Sesuai hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Muhammadyah Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta yang menunjukan bahwa kesepakatan warga Jakarta untuk menerapkan Syari’at Islam cukup besar yaitu menunjukan angka 76%, hal ini didasari dari kebosanan kaum muslimin terhadap hukum dan pemerintahan yang berkuasa, ini merupakan hasil yang bisa sedikit membuat gembira, karena bukan tidak mungkin angka ini akan terus bertambah dan akhirnya mendorong suatu revolusi besar-besaran yang akan mengganti Ideologi Negara Kafir ini menjadi Ideologi Islam.

Bulan ini kita juga dikagetkan oleh muculnya “lagu lama” atau dengan kata lain pengalihan isu dari yang pada awalnya hampir semua media cetak maupun elektronik setiap saat memberitakan kasus-kasus yang sedang menimpa Partai Demokrat, dikejutkan dengan adanya penolakan warga dayak terhadap kedatangan FPI ke Kalimantan Tengah bahkan diisukan aksi yang mengepung Bandar udara tersebut terdapat unsur konpirasi percobaan pembunuhan terhadap pengurus FPI. Sontak media-media sekuler pun langsung memberitakan kejadian tersebut dan yang cukup membuat miris, justru opini yang digiring oleh media-media tersebut adalah bahwa seolah-olah FPI yang salah dan selalu berbuat anarkis, kemudian munculnya sekelompok orang yang mengaku membawa aspirasi masyrakat Indonesia yang melakukan aksi di bundaran HI dengan meneriakan “Indonesia Tanpa FPI”, “Bubarkan FPI”, Laa Hawla wa Laa Quwwata illaa billah, setelah dicermati dari foto yang terpampang yang dipublikasikan di Arrahmah.com terlihat jelas bahwa sekelompok orang itu hanyalah sekumpulan Gay, Perempuan perokok dan bertato, laki-laki bertato dan tentunya dedengkot JIL (Jaringan Iblis Liberal) ikut serta dalam aksi tersebut.

Ikhwani fiddien arsyadakumulloh,,,

Peristiwa demi peristiwa tersebut semakin membongkar kejahatan dan kesengkokolan Pemerintahan Thogut yang berkuasa saat ini dengan Salibis dan Zionis Internasional, dimana isu yang hangat baru-baru ini adalah kesepakatan kerjasama antara Pemerintahan Thogut berkuasa dengan Salibis yaitu di legalkannya pihak intelejen asing FBI untuk ikut campur dalam penyelidikan di penjara-penjara Indonesia, tentu saja sasaran utama mereka adalah para mujahid dan muwahhid yang tertawan dengan alasan perang melawan terror. Kemudian yang baru-baru ini juga adalah dimasukannya Jamaah Anshorut Tauhid pimpinan Ust. Abu bakar Ba’asyir (semoga Alloh menjaga dan membebaskan beliau) ke dalam daftar organisasi terroris Internasional.

Kondisi seperti ini semakin membuat kontras peperangan yang sedang berlangsung antara wali Alloh dan wali Thogut, dimana siapa kawan dan siapa lawan sudahlah sangat jelas, ini lebih memudahkan untuk membidik target serangan yang tepat dalam pergerakan usaha untuk membangun wilayah rimba di Indonesia ke depannya. Bukan tidak mungkin, serangan besar akan terjadi sebentar lagi terhadap pemerintahan Thogut Indonesia dimana dalam buku “Mega Proyek Ke-2 Al-Qaeda” menyatakan target mereka ke depan adalah :

1. Memperluas wilayah konflik dengan menyebar operasi di seluruh dunia. Amerika akan terseret ke kubangan lumpur yang ketiga setelah irak dan Afghanistan, yang insya Alloh adalah Yaman. (yah, bisa jadi Indonesia termasuk dalam agenda Al-Qaeda).

2. Menggoyang kepercayaan investor terhadap Ekonomi Amerika.

3. Membongkar kedok program gabungan Salibis-Zionis.

4. Memecah belah dan menguras tenaga musuh.

Lantas, apa yang harus dipersiapkan oleh ikhwah pengikut Thaifah Manshurah:

1. Mengiklaskan niat kepada Alloh Ta’ala dan bersabarlah. Ketahuilah bahwa kemenangan itu ada di pintu-pintu, dan Alloh akan menolong orang-orang yang menolong-Nya.

“Dan tatkala orang mukmin melihat golongan-golongan yang bersekutu itu, mereka berkata: ‘dan benarlah Alloh dan Rasul-Nya. Dan yang demikian itu tidaklah menambah kepada mereka kecuali iman dan ketundukan.’” (QS. Al-Ahzab : 22)

Yang terbunuh dari kita berada di jannah, sedangkan yang terbunuh dari mereka berada di neraka. Ketahuilah kemenangan adalah sabar sesaat, dan musuh itu menginginkan dunia sedangkan kita menginginkan akhirat, maka mereka tak akan mampu bersabar seperti kita bersabar.

“Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (diperbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Alloh, supaya kamu beruntung.”(Ali Imran:200)

2. Membentuk kelompok-kelompok kecil dengan nama-nama berbeda agar musuh kesulitan untuk mendeteksi dan mengejar, serta memecah pekerjaan aparat keamanan.

3. Melakukan pembinaan jihad (Tarbiyah Jihadiyah), yang berupa perbaikan Ilmu Syari’i tentang Aqidah, Al-wala wal Bara, lalu mengamalkannya.

4. Latihan fisik militer dan mensosialisasikannya kepada anggota, keluarga dan kabilah dan jangkauan berikutnya setelah mereka (sebab pertempuran ini kemungkinan akan memakan waktu yang cukup lama).

5. Pelajarilah skil-skil modern, seperti komputer, internet, dan apa saja yang bermanfaat bagi Mujahidin dan Kaum Muslimin.

6. Kobarkan perang urat syaraf kepada musuh (hemat ana, termasuk diantaranya adalah Perang Media).

(Mega proyek kedua Al-Qaeda, halaman : 121-123)

Target dan strategi di atas sangat mungkin diterapkan Indonesia, paling tidak kita dapat beradu urat syaraf dengan Pemerintahan thogut yang berkuasa melalui Perang Media dan propaganda-propaganda yang dapat membongkar kebobrokan pemerintahan Thogut serta membongkar agenda tersembunyi mereka dengan aliansi Salibis-Zionis Internasional dan tentunya dapat mengobarkan semangat kaum muslimin untuk berjihad menumbangkan Thogut yang sedang berkuasa.

Kami memohon kepada Alloh agar menolong Mujahidin yang berjuang dan membebaskan tawanan yang tertawan. Wallohu a’lam bis Showab.

Saudara antum :
Abu khanza El-Irhabi

============================

Download :

http://speedy.sh/u2G25/Analisa-Bulan…ruari-2012.doc
http://uploadmirrors.com/download/0S…ruari_2012.doc

Berdoalah untuk Mujahidin

Saudara-saudara Antum di

Di sini kita bermula Di Ma’rokah kita kan berjumpa

——————————————————————–

Source: Forum Al Busyro

Kategori:Jihad Analysis
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: