Beranda > Forum Islam Al Busyro, Info Jihad, Jihad Fi Sabilillah, Mujahidin Tamanjeka Nusantara > Update: Situasi Terkini di Kota Poso dan Sekitarnya

Update: Situasi Terkini di Kota Poso dan Sekitarnya

بسماللهالرحمنالرحيم

Mohon maaf baru bisa membuat laporan kembali dikarenakan Kegiatan yang Mobile ini.

Laporan kali ini, kami akan mengetengahkan tentang Kecapekan, Ketakutan dan Stress yang menghantui Para Pasukan Densus 88 beserta cecunguk-cecunguknya.

Pasca ditemukannya Mayat 2 Polisi Syetan yang dikuburkan dalam 1 lubang dengan luka bekas Gorokan yang dilakukan Para Mujahidin Tamanjeka beberapa hari kemaren, Polisi tampak semakin Sangat Ketakutan dan Gemetar, beberapa kejadian yang aneh dan lucu mewarnai Langkah Stress kebancian mereka.

Pada saat mayat ditemukan, maka langsung dibawa turun dengan Pengawalan, tampak di sepanjang jalan mereka marah-marah dan teriak-teriak sendiri kepada semua Pengguna jalan yang ada dengan Bau Mayat yang sangat busuk sekali yang menghantui aroma Masyarakat Sepanjang Jalan. Hal ini sangat kontras sekali pada saat syahidnya Seorang Mujahid, maka walaupun telah berlalu bertahun-tahun setelah syahidnya, tidak ada aroma busuk sama sekali dari jasadnya, bahkan masih utuh jasadnya dan beraroma sangat wangi sekali. Sesaat setelah Sholat Maghrib, Mayat yang sangat busuk tersebut pun sampai di Kota Poso dan langsung dibawa sesaat di Mapolres Poso dan Jalan poros Pulau Sumatera yang berada tepat di depan Mapolres pun langsung di blokir selama jasad busuk tersebut mampir di Mapolres Poso.

Setelah beberapa saat, Mayat Busuk tadi pun dibawa ke Rumah Sakit. Ternyata di Rumah Sakit ini pun Para Polisi banyak berbuat ulah, mereka teriak sana teriak sini, sampai ada seorang Pengunjung Rumah Sakit yang yang sedang menjenguk keluarganya yang sakit pun tak ayal menjadi marah karena kejadian ini dan menantang si Polisi untuk Duel berdua tanpa menggunakan Senjata, akan tetapi si Polisi pun ternyata memang Pengecut dan Banci. Tak hanya Pengunjung itu yang jengkel atas kelakuan Para Polisi ini, Dokter yang biasanya dan seharusnya melakukan Otopsi pun juga tak kalah jengkel dengan Tingkah Laku Polisi yang tak punya Tata Krama ini, hingga ia pun pergi tak mau melakukan Otopsi, hingga digantikan oleh Asistennya.

Apakah Polisi-polisi di tempat kalian juga begitu…??? Kalau iya, berarti ya memang mereka itu adalah Peneror Masyarakat, bukan Pengayom…!!!

Di sisi lain, Para Polisi Polres Poso yang mereka berdomisili di Poso Kota, terlihat Ketakutan yang Sangat Luar Biasa, bagaimana tidak, beberapa hari itu jarang terlihat Para Polisi yang berseragam di Kota Poso ini, yang ada hanyalah Para Polisi yang tak berseragam yang keluar masuk Mapolres ataupun yang terlihat ngetem di tempat-tempat tertentu. Beberapa tempat tinggal yang ditempati Para Polisi tersebut pun tampak lengang dan mereka tidak pernah Berani untuk tidur / menginap di rumahnya sendiri, bahkan ada juga terlihat beberapa Polisi yang mereka “mengungsi” dan membawa beberapa barangnya dari rumah tempat tinggalnya sendiri ke tempat lain. Dan tampak dalam raut-raut wajah mereka menunjukkan Ketakutan yang Sangat serta Kecemasan. Semoga Allah tetap dan terus menancapkan Rasa Tersebut dalam dada-dada mereka. Allahumma Aamiin

Kisah yang sangat Lucu dan menggelikan juga terjadi di sekitar Tamanjeka atas sana, terlihat Seorang Intel Kepolisian Republik Indonesia dalam melakukan tugasnya meng-inteli Masyarakat dan Para Ikhwah, mereka menutupi wajahnya supaya tidak kelihatan ditambah lagi mereka juga dikawal oleh teman mereka yang Berseragam dan Bersenjata. Sungguh sangat menggelikan sekali kejadian ini, dan betapa Bodoh dan Pengecutnya mereka ini. Itulah yang terjadi apabila Allah telah mencabut Rasa Takut dari Diri Orang Beriman dan ditancapkan ke dalam Diri Musuh-musuhnya. Dan hal itu terjadi hanya dengan JIHAD semata. Allahu Akbar…!!!

Seiring dengan telah akan dimulainya Latihan BTP (Batalyon Tim Pertempuran) TNI Kodam VII Wirabuana yang bertempat di Morowali, maka sebagian Pasukan TNI pun mulai sedikit demi sedikit ditarik dari sekitar Tamanjeka dan sekitarnya dan menyisakan sedikit dari mereka. Hal ini tentunya semakin membuat Para Polisi tersebut semakin Ketakutan walaupun memang Bala Bantuan Polisi dari luar Sulawesi Tengah pun sedang akan didatangkan menuju kemari. Ahlaaannn…. Kuburan sudah siap menanti Anda semua…!!!

Tindakan grusah grusuh ini juga mulai tampak dilakukan oleh Kepolisian Pengecut ini, dalam menutupi malu dan kekesalannya karena belum mampu menjangkau Mujahidin di Tamanjeka, mereka mulai menangkapi Orang-orang sembarangan dan tak bersenjata dengan dalih terlibat dalam Jaringan Terorisme. Bener mereka “teroris”…??? Aneh, Lucu dan Menggemaskan, dan pastinya Sangat Memalukan…!!!

Hari ini kami mendapat kabar yang sangat mengejutkan, dimana Seluruh Penduduk dan Masyarakat di Dusun Tamanjeka diusir oleh Para Thoghut dan disuruh turun semua dari tempat tinggal mereka, sehingga Para Masyarakat inipun bingung harus kemana mereka tinggal dan bagaimana mereka mendapatkan Penghasilan, karena memang rata-rata pekerjaan mereka adalah Berkebun Cokelat di sekitar rumah mereka. Laa Haula walaa Quwwata illaa billah…

Itulah yang terjadi apabila Kaum Muslimin sudah mau kembali untuk memegang Syari’at JIHAD, sungguh hanya dengan JIHAD lah Kaum Muslimin akan Berjaya dan memiliki Izzahnya, dan tanpanya Kaum Muslimin hanyalah Laksana Buih di Lautan, tak memiliki Bobot dan hidup selalu dalam Keterhinaan. Wallahul Musta’aan…

Allahumma Nasrukalladzi wa’adtah…
Allahumma Nasrukalladzi wa’adtah…
Allahumma Nasrukalladzi wa’adtah…

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar…

Poso, 20 Oktober 2012, 13:57 WITA

——————————————————–
AMZ melaporkan untuk THORIQUNA
——————————————————–

Source: Forum Islam Al-Busyro

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: